SEDOT WC CARINGIN

SEDOT WC CARINGIN

SEDOT WC CARINGIN

SEDOT WC BOGOR

SEDOTWC.IDSedot Wc Caringin / Bogor adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sedot wc, limbah industri, lemak STP Restoran / Hotel, Pelancaran saluran mampet dan pembuatan septictank. Sedot WC Bogor memiliki pekerja yang profesional serta berpengalaman lebih dari 6 tahun dalam mengatasi permasalahan tersebut. kami juga memiliki armada yang siap beroperasi kapanpun serta dilengkapi mesin Blower. bagi anda yang ingin memesan atau menanyakan solusi bisa langsung saja menghubungi Operator kami di nomor yang tertera di laman website.

JENIS-JENIS PELAYANAN KAMI :

SEDOT WC – LIMBAH – LUMPUR – LEMAK – STP

PELANCARAN SALURAN MAMPET

PEMBUATAN SEPTICTANK

RENOVASI SEPTICTANK

SERVICE

SEDOT WC CARINGIN

Sedot Wc Caringin / Bogor – septictank adalah penampungan kotoran dan air kotor dengan kapasitas yang berbeda-beda dan dilengkapi dengan resapan serta rembesan sebagai pencegahan supaya tidak penuh. apabila apabila resapan tersebut mengalami masalah seperti menumpuknya endapan kotoran sehingga membuat pori2 tanah tertutup maka air akan penuh sampai ke paralon rembesan yang membuang air septictank ke Got. dan jika rembesannya juga bermasalah misalnya masuk sampah atau sebagainya ke dalam paralon sehingga air tidak lagi merembes ke luar septictank otomatis air akan meluap ke wc / toilet dan harus di sedot untuk mengatasi permasalahan tersebut Sedot Wc Caringin / Bogor siap untuk mengatasi nya, dan mengecek keadaan septictank serta memberi solusi terbaik supaya kedepan nya tidak cepat penuh, apabila sudah dilakukan penyedotan disarankan untuk memasukkan bateri pengurai supaya endapan tidak menggumpal dan beku.

PELANCARAN SALURAN MAMPET

Sedot Wc Bogor – setiap gedung atau perumahan wajib dilengkapi saluran pembuangan air baik dari kamar mandi maupun tempat cucian piring / westafell, saluran air juga sering terjadi penyumbatan dikarenakan masuk suatu benda kedalam paralon sehingga ruang aliran nya tertutup, begitu juga dengan westafell yangbmembuang bekas cucian piring mengandung lemak, lama kelamaan lemak yang membeku akan menumpuk di paralon sampai memenuhi ruang paralon. untuk yang demikian rupa Sedot Wc Bogor siap mengatasinya dengan memakai mesin khusus yang di pasang di mobil. tanpa harus membongkar sedikitpun, dan menghemat biaya.

Terimakasih telah mengunjungi website sedot wc bogor semoga bermanfaat